Subscribe

Kamis, 29 Agustus 2013

Obat Untuk Penyakit Ovarium Kista Herbal

Obat Untuk Penyakit Ovarium Kista Herbal=> Informasi tentang pengobatan penyakit kista ovarium secara herbal dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold g yang sudah banyak terbukti akan keampuhannya dalam mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit kista secara cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh penggunanya.

Apa Itu Ovarium Kista.....!

Kista ovarium merupakan penyakit tumor yang tumbuh dibagian indung telur akibat dari perubahan kadar hormon yang terjadi selama siklus haid, produksi dan pelepasan sel telur dari ovarium. Kebanyakan penyakit kista memang tidak berbahaya karena kista merupakan tumor jinak, Namun meskipun tergolong penyakit tumor jinak kista ovarium harus segera di atasi. Hal ini untuk mencegah berbagai macam kemungkinan yang ditimbulkan mulai dari nyeri haid, kista pecah, perdarahan, hingga penyakit serius, seperti: terlilitnya batang ovarium, gangguan kehamilan, infertilitas hingga kanker endometrium.

Gejala Kista Ovarium

  • Nyeri panggul
  • Rasa mual dan muntah
  • Siklus haid tidak teratur
  • Keluar flek dari vagina
  • Sering buang air ekcil
  • Sakit saat berhubungan badan
  • Sering sembelit
Untuk benar-benar bebas dari kista, seorang wanita perlu menjaga berat badan (tidak gemuk di daerah perut), diet sehat (mengurangi konsumsi daging) dan rajin berolahraga. 

Berikut Adalah Pantangan Makanan Bagi Penderita Kista Ovarium
  • santan, alpukat, kuning telur
  • seafood, fastfood
  • [phgorengan (untuk menggoreng lebih baik menggunakan minyak zaitun atau olive oil saja)
  • susu sapi (ganti dengan susu diet dan non fat)
  • susu kedelai, termasuk tahu tempe
  • jeroan
  • makanan2 manis, termasuk buah2an, misalnya lengkeng, rambutan, mangga dsb.

Informasi tentang pengobatan penyakit kista ovarium secara herbal dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold g

Obat untuk penyakit kista ovarium herbal jelly gamat gold-g merupakan produk kesehatan 100% alami yang
berkomposisikan bahan alami yakni teripang/gamat dari species terbaik yakni Golden Stichopus Variegatus yang merupakan species terbaik serta satu-satunya species yang memiliki kandungan Gamapeptide yakni kandungan  yang mampu mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.Selain itu gamat juga memiliki kandungan filinopsida A yang mampu berperan aktif menekan pertumbuhan tumor.Sementara itu hasil study yang dilakukan di negara cina terungkap bahwa Jelly gamat memiliki kandungan saponin dan polisakarida yang merupakan zat antikanker alami yang mampu membunuh berbagai macam jenis kanker dan tumor.

Bagi anda yang menginginkan kesembuhan dari penyakit kista ovarium saran saya segeralah mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold g yang sudah banyak akan terbukti keampuhannya dalam mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit kista secara cepat dan aman, apabila anda berminat untuk melakukan pemesanan obat herbal penyakit kista klik gambar pemesanan berikut ini......!

Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima

Demikianlah Informasi tentang pengobatan penyakit kista ovarium secara herbal dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold g,semoga informasi ini dapat bermanfaat dan bisa menjadikan wasilah untuk kesembuhan penyakit yang anda alami terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Labels